Tuesday, August 20, 2019

KELUAR DARI ZONA NYAMAN


Pada dasarnya ya memang semua orang menyukai hal hal yang membuat dirinya merasa "Nyaman" karna mikirnya ya "gue udah enjoylah dengan kegiatan ini, keseharian gue yang udah mudah banget gue atasi so santai aja broooo" nahloh pernah ga sih kalian ngomong kaya gitu dalam hati kalian?
kalo emang pernah, ayolah sadar! bergerak dari zona nyaman itu penting banget buat kalian lakuin.

Kalo kalian mau sukses ayodeh tambah pengalaman kalian dan belajar dari sebelumnya, yang negatif buang jauh jauh, yang positifnya kita jadiin landasan menuju masa depan. apalagi buat kalian yang umurnya masih kaya gue, hmm tua engga muda juga engga. mumpung belum ngurusin kehidupan yang baru kan? kita bongkar dulu hidup kita. kita tata lagi.

Kalo udah berasa nyaman pasti bawaannya pingin di situ situ aja, dunia itu udah nunggu kalian untuk coba hal yang baru, dengan kalian coba beberapa hal baru itu bisa bikin kalian merasa bersyukur.
dimana kalian bertemu dengan orang orang baru yang sifatnya pasti beraneka ragam, bahkan ada aja yang bertolak belakang dengan kepribadian kalian kan, nah disitu deh kalian jadi lebih bisa memahami diri kalian sendiri, untuk mengupgrade jadi yang lebih baik lagi.

Sampai disini berniat utnuk bergerak dari zona nyaman?
kalo belum cukup yuk lanjut baca lagi, 

Semakin banyak kalian mencari pengalaman kesana kemari, dengan orang orang yang sifatnya begini begitu bisa bikin kalian makin peka sama lingkungan, ya ga sih? ya kalian seakan akan lebih siap buat menghadapi dunia, sudah punya jawaban atas pertanyaan dan peristiwa yang terjadi di kehidupan mendatang.

1 lagi hal penting yang harus ditegaskan keluar dari zona nyaman itu bisa bikin kalian SUKSES, karna ya bener semua yang dijelasin diatas itu bisa ngebantu kalian buat sukses dimasa depan. gaada tuh orang yang berada di zona nyaman bisa sukses, kan sukses itu butuh usaha. kalo kalian mau jadi yang tertinggal? gapapa selamat bobo.

-@Naddevs